liverpool


Liverpool Tak Butuh Owen 

Rumor yang menyebut Michael Owen bakal kembali ke Liverpool langsung dibantah tegas oleh sang pelatih Rafa Benitez. Pelatih berdarah Spanyol ini menegaskan jika The Reds telah memiliki bomber tajam Fernando Torres dan tidak butuh jasa Owen.
“Kami akan segera mendapatkan Fernando Torres kembali tampil lagi secepatnya. Dan saya bisa pastikan kepada siapapun, dengan jelas, kami tidak akan menggaet Michael Owen. Pasti!,” tegas Rafa.
Di sisi lain, Rafa menyikapi dengan tenang atas kesuksesan Liverpool menggeser Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League. Menurutnya, hanya kemenangan yang akan mempertahankan posisi The Reds di puncak.
“Kami akan meraih poin lebih jika kami bisa menang di Blackburn Rovers nanti. Dan tentu saja, kami akan tetap berada di puncak klasemen. Kami seharusnya menikmatinya, kami memiliki selisih satu poin dan semua orang seharusnya senang,” papar Rafa.
Selain itu, Rafa juga memaparkan mengenai pembicaraan perpanjangan kontrak dirinya di Anfield. Saat ini, pelatih berusia 48 tahun tersebut masih menunggu komunikasi lanjutan dari duet pemilik The Reds, George Gillett dan Toms Hicks.
“George Gillett ada di sini, tapi tidak ada berita lanjutan mengenai kontrak. Kami menuggu pembicaraan selanjutnya, kami berharap bisa menyelesaikan pembicaraan ini secepatnya dan mulai berpikir tentang sepak bola,” Pukas Rafa.

0 komentar: